Biaya Mengundang Mahalini Indonesian Idol yang Saingan Sama BCL

Berawal dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol sosok Mahalini mulai jadi sorotan media. Gadis ayu berdarah Bali ini memang gagal menyabet juara pertama, tapi suara merdu serta aura bintang yang ada pada dirinya membuat sekian banyak orang sulit melupakannya begitu saja.

Tak ayal sampai sekarang Mahalini masih sering kebanjiran job manggung. Baik untuk mengisi program hiburan di stasiun-stasiun televisi, bintang tamu di kanal-kanal Youtube, hingga event-event offline yang tidak selalu terpantau media. Mengingat namanya tengah beken dimana-mana, kira-kira berapa ya biaya mengundang Mahalini tampil?

Kami juga mengulas Biaya Mengundang Happy Asmara

Biaya Mengundang Mahalini Saingi BCL

Dari berbagai sumber, kabarnya biaya mengundang Mahalini hampir sama dengan BCL. BCL sendiri kita tahu adalah solois yang sudah lebih dulu terjun ke ranah tarik suara sebelum Mahalini. Bahkan dia turut menjadi juri pada ajang Idonesian Idol dimana Mahalini sebagai salah satu pesertanya.

Untuk sekali manggung BCL mematok harga 100 hingga 200 juta rupiah. Sementara Mahalini mulai berani menaruh angka 100 juta hingga 125 juta rupiah pada tahun 2023. Nilai fantanstis tersebut sebetulnya masih bersifat kisaran, dengan kata lain bisa saja berubah menyesuaikan dengan konsep acara, lokasi, durasi, hingga volume aktivitas si artis itu sendiri.

Semisal sang artis tengah naik daun dan kebanjiran job sana-sini, wajar bila mereka “jual mahal”. Sebaliknya bila kondisinya sedang sepi job, maka tarif bisa lebih murah dari biasa Tak peduli apakah itu artis baru atau kawakan sekalipun, memang begitulah fluktuasi tarif mengundang artis.

Kenyataan seperti itu pula yang terjadi pada Mahalini. Kendati dia terbilang junior bisa bersanding dengan BCL, namun popularitasnya saat ini tengah bersinar terang. Terlebih ketika dia terlibat hubungan asmara dengan Rizky Fabian, nama Mahalini semakin ramai diperbincangkan. Sebab itu bila kita ingin mendapatkan rincian biaya mengundang Mahalini secara detail lengkap dengan ridersnya, maka silakan kontak langsung pihak managementnya.

Cara Sukses Mengundang Mahalini

Sejak kemunculannya di Indonesian Idol session 10, Mahalani menjalani hari-hari barunya sebagai salah satu penyanyi solo terkenal. Memenuhi undangan manggung di berbagai acara onair maupun offair. Lantaran padatnya aktivitas dara berusia 22 tahun ini, terkadang dia melalui managemennya terpaksa menolak beberapa penawaran manggung.

Jadi, bagaimana cara agar undangan kita tidak ditolak oleh Mahalini?

Upaya yang paling tepat ialah dengan menerapkan poin-poin berikut ini semaksimal mungkin:

  • Siapkan jadwal acara beserta rundownnya sedetail mungkin.
  • Sesuaikan konsep acara dengan artis yang akan kamu undang. Mahalini adalah penyanyi pop. Jika kamu mengundangnya untuk bernyanyi di acara rohani kemungkinan besar undanganmu akan tertolak.
  • Kemudian cari dan pastikan kamu telah mendapat nomor kontak managemennya yang valid. Nomor kontak dan email managemen biasanya tertera pada sosial media sang artis.
  • Umumnya pihak managemen tidak mau langsung merespons nomor-nomor yang tidak dikenal. Maka, sebaiknya hubungi dulu melalui email. Gunakan bahasa formal atau semi formal yang santun dan mudah dipahami. Perkenalkan diri kamu dan tujuanmu secara jelas.
  • Hindari bahasa yang bertele-tele namun tidak etis juga untuk langsung bertanya soal biaya. Kamu bisa mengawalinya dengan menginformasikan tentang konsep acara yang ingin diselenggarakan, menanyakan syarat mengajukan undangan, jadwal kosong, baru kemudian tarif.
  • Jika interaksinya sudah cukup panjang dan mengalir, biasanya manager akan memintamu menghubunginya lewat telepon untuk membuat kesepakatan bersama.

Jangan lupa baca ulasan kami tentang Rincian Biaya Mengundang JKT48

Demikian bocoran biaya mengundang Mahalini dan cara mengundangnya. Perihal biaya memang relatif, tapi soal kualitas suara dan performance rasa-rasanya kita tidak akan mengecewakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *