Jasa Iklan SosMed

Jasa Iklan SosMed dapat meningkatkan awareness, engagement, dan konversi dari audiens Anda dengan menggunakan strategi iklan yang efektif dan sesuai dengan tujuan Anda.

Layanan Jasa Iklan SosMed

Salah satu cara untuk mengurangi pengeluaran dan mendapatkan keuntungan besar adalah dengan menggunakan Google Ads, yang lebih hemat daripada pemasaran lain. Kami menyediakan berbagai paket layanan Google Ads yang meliputi:

Kami menggunakan alat SEO profesional untuk Google Ads kami, yang dapat menganalisis kata kunci website Anda, kata kunci organik yang menarik pengunjung, dan keterampilan google dan mobile Anda. Kami juga dapat memberikan masukan terperinci tentang hal-hal yang dapat Anda perbaiki di website Anda.

Anda akan mendapatkan bantuan dari Account Manager profesional yang akan mengelola kampanye Anda dan memberikan laporan berkualitas tentang permintaan atau pembaruan yang Anda inginkan. Account Manager siap memberikan dukungan dan rekomendasi profesional untuk kampanye Anda.

Kami memiliki copywriter profesional yang dapat membuat teks iklan dalam bahasa inggris dan bahasa Indonesia untuk hasil yang optimal. Kami akan memaksimalkan penggunaan kata kunci (dengan batas karakter) dalam iklan dan memberikan rasio klik-tayang terbaik khusus untuk Anda.

Anda dapat mengikuti sesi, prospek, pembelian, pesan WhatsApp, ROAS, dan lainnya untuk campaign Anda dengan alat yang kami sediakan — semuanya disesuaikan dan dioptimalkan untuk hasil maksimal.

Dapatkan laporan cepat tentang segala hal yang berkaitan dengan Google AdWords Anda. Kami akan memberitahu Anda tentang pengeluaran, keuntungan, hasil, kunjungan situs web, kunjungan landing page Anda, rencana bulan depan, dan tips untuk meningkatkan strategi pemasaran Anda.

Ini merupakan alat penting untuk melacak website ataupun aplikasi Anda. Kami dapat melacak aktivitas sesi di saluran pemasaran, sumber, lokasi, dan lainnya. Kami juga membantu Anda merancang sasaran pemasaran, event tracking, penargetan ulang audiens, dan laporan Google Analytics berdasarkan kebutuhan Anda. Daftar Layanan Google Ads Exabytes sekarang juga!

 

Manfaatkan Jasa Iklan SosMed Sekarang Juga !

Untuk terkait harga dan paket hubungi kami di samping ini >

Faq

Yang sering ditanyakan

Jasa Iklan SosMed adalah bentuk pemasaran online yang menggunakan platform media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, dan lainnya untuk menjangkau dan melibatkan pelanggan potensial. Iklan media sosial dapat membantu bisnis meningkatkan kesadaran merek, menghasilkan prospek, mengarahkan lalu lintas, dan meningkatkan penjualan.

Iklan media sosial dapat membantu Anda mencapai berbagai tujuan pemasaran, seperti:
– Meningkatkan kesadaran merek**: Platform media sosial memiliki miliaran pengguna aktif yang dapat melihat dan berinteraksi dengan iklan Anda. Anda juga dapat menggunakan opsi penargetan untuk menjangkau audiens ideal Anda berdasarkan demografi, minat, perilaku, dan lainnya.
– Menghasilkan prospek: Platform media sosial menawarkan berbagai format dan fitur iklan yang memungkinkan Anda untuk mengumpulkan informasi dari prospek Anda, seperti nama, email, nomor telepon, dll. Anda dapat menggunakan prospek ini untuk menindaklanjuti dan mengubahnya menjadi pelanggan.
– Mengarahkan lalu lintas: Iklan media sosial dapat mengarahkan orang ke situs web atau halaman arahan Anda di mana mereka dapat mempelajari lebih lanjut tentang produk atau layanan Anda, mendaftar ke buletin, melakukan pembelian, atau melakukan tindakan lain yang Anda inginkan.
– Meningkatkan penjualan: Iklan media sosial dapat membantu Anda meningkatkan penjualan dengan menampilkan produk atau layanan Anda, menawarkan diskon atau promosi, menargetkan ulang orang-orang yang telah mengunjungi situs web Anda atau menambahkan item ke keranjang mereka, dan banyak lagi.

Biaya iklan media sosial tergantung pada berbagai faktor, seperti platform yang Anda pilih, jenis iklan yang Anda jalankan, ukuran audiens Anda, kualitas materi iklan Anda, persaingan dalam industri Anda, dan tujuan kampanye Anda. Secara umum, iklan media sosial relatif terjangkau dibandingkan dengan bentuk pemasaran online lainnya. Anda dapat menetapkan anggaran dan jumlah tawaran Anda sendiri untuk setiap kampanye dan hanya membayar ketika seseorang mengklik iklan Anda atau melakukan tindakan yang diinginkan.

Untuk membuat iklan media sosial yang efektif, Anda perlu mengikuti beberapa praktik terbaik, seperti:
– Tentukan tujuan Anda**: Sebelum mulai membuat iklan, Anda harus memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang ingin Anda capai dengan iklan tersebut. Sasaran Anda harus spesifik, terukur, dapat dicapai, relevan, dan terikat waktu (SMART).
– Kenali audiens Anda**: Anda perlu memahami siapa target audiens Anda dan apa yang mereka inginkan dari Anda. Anda dapat menggunakan alat bantu seperti Facebook Audience Network atau Google Analytics untuk mempelajari lebih lanjut tentang demografi, minat, perilaku, dan preferensi mereka.
– Pilih platform yang tepat**: Anda harus memilih platform media sosial yang paling sesuai dengan tujuan dan audiens Anda. Setiap platform memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri, serta format dan fitur iklan yang berbeda. Anda juga harus mempertimbangkan tingkat persaingan dan biaya beriklan di setiap platform.
– Buatlah konten yang menarik: Anda perlu membuat konten yang menarik dan mempertahankan perhatian audiens Anda. Konten Anda harus relevan, informatif, menghibur, atau menginspirasi. Anda juga harus menggunakan gambar atau video berkualitas tinggi yang menampilkan produk atau layanan Anda dengan cara yang menarik.

Untuk mengukur hasil iklan media sosial Anda, Anda perlu melacak dan mengevaluasi indikator kinerja utama (KPI) yang sesuai dengan tujuan Anda. Beberapa KPI yang umum untuk iklan media sosial adalah:
– Jangkauan**: Jumlah orang yang melihat iklan Anda setidaknya satu kali.
– **Tayangan**: Berapa kali iklan Anda ditampilkan di layar.
– **Klik**: Berapa kali orang mengklik iklan Anda.
– ** RKT (rasio klik-tayang)**: Persentase tayangan yang menghasilkan klik.
– **CPC (biaya per klik)**: Jumlah rata-rata yang Anda bayarkan untuk setiap klik pada iklan Anda.
– **Konversi**: Berapa kali orang menyelesaikan tindakan yang diinginkan setelah mengeklik iklan Anda.
– **CR (rasio konversi)**: Persentase klik yang menghasilkan konversi.
– **BPA (biaya per tindakan)**: Jumlah rata-rata yang Anda bayarkan untuk setiap konversi pada iklan Anda.
– **ROAS (laba atas pengeluaran iklan)**: Rasio pendapatan yang dihasilkan oleh iklan Anda dengan jumlah yang dibelanjakan untuk iklan tersebut.

Pertanyaan Belum Terjawab?

Customer Service kami akan membantu anda menemukan jawaban yang anda cari.