Begini Syarat dan Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram

Mengikuti perkembangan jaman, instagram selalu melakukan pembaharuan terhadap fiturnya, baik berupa IG TV, Instastory, bahkan ada Reels. Anak muda jaman sekarang juga sangat aktif melakukan kegiatan di Instagram. Sehingga, pengguna Instagram ingin memiliki jumlah followers yang banyak dan mendapatkan verified atau centang biru. 

Sebenarnya, apa saja syarat seseorang untuk mendapatkan centang biru? Berikut kami jawab pertanyaan Anda. Simak sampai selesai ya!

Cara dan Syarat Mendapatkan Centang Biru di Instagram

1. Selebriti

Syarat mendapatkan centang biru instagram ialah seorang selebriti. Selebriti pasti akan memiliki followers yang banyak, sehingga Instagram akan memberikan tanda verified account atau tanda centang biru di Instagram Anda.

Adanya centang biru di akun selebriti ini berfungsi untuk menghindari fans dari akun palsu idolanya. Sehingga orang luas dapat mengetahui bahwa akun tersebut merupakan akun asli dari selebriti. Karena biasanya banyak akun akun palsu yang menggunakan nama dan foto yang sama dengan foto selebriti tersebut.

2. Atlet 

Selain selebriti orang yang akan diberikan verified account atau tanda centang biru ialah atlet atau seniman yang terkenal. Seperti yang sedang booming saat ini, Greysia dan Apriyani, peraih medali emas pada pertandingan bulu tangkis ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020.

Sudah pasti akun instagram mereka sudah centang biru. Karena, banyak akun akun yang menyerupai. Sehingga Anda tau, mana akun milik greysia dan apriyani yang sebenarnya.

3. Merk Brand Ternama

Apakah Anda pernah melihat suatu merk brand ternama? Misalnya, McD, KFC, Zara, dan lain sebagainya yang merupakan akun brand atau produk ternama? Mereka kerap sekali memberikan info mengenai diskon, atau pengumuman pengumuman terkait produk mereka.

Untuk menghindari public dari resiko penipuan yang mengatas namakan brand tersebut, maka Instagram memberikan verified account atau tanda centang biru pada akun tersebut.

4. Tokoh Masyarakat

Selanjutnya ialah tokoh masyarakat, seperti pemuka agama, atau pejabat Negara yang terkenal pasti akan Anda dapatkan akun instagramnya sudah verified atau centang biru. Mengapa?

Tentu saja karena pengikut dan penggemar mereka banyak. Sehingga rawan dari akun akun palsu. Untuk membedakannya dengan akun palsu, maka akun yang asli diberi tanda centang biru

5. Selebgram

Selebgram atau biasanya orang yang terkenal dan hits di media Instagram, sehingga memiliki jumlah followers yang tidak sedikit, biasanya mereka menggunakan Instagram untuk endorse juga. Nah, untuk menghindari seorang selebgram dari akun palsu, maka Instagram pun memberinya tanda verified atan centang biru.

6. Akun Official Suatu Lembaga

Pernahkah Anda melihat akun official suatu lembaga, misalnya Universitas Indonesia, Universitas Brawijaya, dan lembaga lainnya. Biasanya akan ada tanda verified atau centang biru.

Selain karena akun tersebut memiliki jumlah followers banyak, akun tersebut juga biasanya mengunggah info penting mengenai lembaganya, sehingga perlu di verified untuk menghindari akun palsu yang dapat merugikannya.

Selain memenuhi syarat di atas, ada baiknya Anda juga mempelajari tipe akun yang mudah dapat centang biru di Instagram.

Tapi, bagi Anda yang ingin mendapatkan si centang biru, jangan khawatir. Agensi Casa Kreatif dapat membantu Anda untuk mendapatkan centang biru di Instagram loh. Dijamin berhasil dan terpercaya. Sekarang, giliran Anda untuk membuktikannya sendiri! Selamat mencoba!

Baca Juga :

Ingin gratis konsultasi mengenai centang biru verified instagram? kami Casa Kreatif membuka kesempatan bagi tokoh, ukm, perusahaan, brand dan selebgram yang ingin akun instagramnya verified centang biru. Silahkan informasikan kebutuhan anda ke kerjasama@casakreatif.com atau langsung hubungi admin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *