Cara Membuat Fanpage di Facebook dan Tips Fanpage Cepat Populer

Cara Membuat Fanpage di Facebook dan Tips Fanpage Cepat Populer

Saat ini sosial media tidak hanya sekedar digunakan untuk sharing foto atau video saja, karena kini sosial media seperti Facebook juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal yang bermanfaat seperti berbisnis dan mempromosikan sesuatu. Caranya juga tidak susah kok, oleh karena itu penting untuk Anda mengetahui Cara Membuat Fanpage di Facebook dan Tips Fanpage Cepat Populer.

Dengan jumlah mencapai jutaan pengguna membuat Facebook cocok sekali untuk digunakan sebagai wadah promosi bisnis Anda karena media sosial ini mudah untuk diakses oleh siapa saja dan kapan saja. Memang menjalankan bisnis secara online bukanlah hal yang mudah, namun bukan hal yang terlalu sulit juga apabila Anda mengerti trik-triknya dan mau menekuninya.

Cara Membuat Fanpage di Facebook dan Tips Fanpage Cepat Populer

Teknologi terutama dalam bidang komunikasi akan terus berkembang dan Anda harus dapat memanfaatkannya. Berikut Cara Membuat Fanpage di Facebook dan Tips Fanpage Cepat Populer.

Cara Membuat Fanpage di Facebook

  1. Langkah pertama adalah silahkan Anda pilih kategori halaman
  2. Kemudian tekan tulisan situs web dalam daftar tarik-turun.
  3. masukan nama website Anda pada kolom teks produk atau merek.
  4. Kemudian tekan kotak ceklis bertuliskan “I Agree to Facebook Pages Terms”, setelah itu pilih saja “Get Started”.
  5. masukan karakter pada gambar pemeriksaan keamanan ke dalam kotak teks kemudian pilih menu Kirim. Apabila Anda belum mempunyai akun Facebook, Anda diharuskan untuk membuatnya terlebih dahulu atau log in apabila sudah punya akun.
  6. Upload copy dari logo blog atau produk Anda. Caranya pilih pada tautan Unggah dan Gambar.
  7. Untuk menambahkan informasi produk Anda, dapat dilakukan dengan memilih link Edit Info yang terletak pada sisi atas halaman.
  8. pada kolom Name, perhatikan apakah nama produk Anda sudah ada, sedangkan untuk kolom Founded, Anda bisa menulis bulan serta tahun produk Anda dimulai.
  9. Apabila Anda mau, Anda dapat mengisi bagian kolom alamat dan kode pos. ini bersifat opsional.
  10. pada kolom About, tuliskan deskripsi singkat mengenai produk Anda. Sebaiknya singkat saja dan jangan terlalu panjang
  11. pada kolom Website, masukkan link Website Anda. Apabila Anda memakai halaman untuk website terkait pada jaringan website, Anda dapat memasukkan link URL dengan baris terpisah.
  12. Setelah semua dirasa sudah terisi pilih tombol Simpan Perubahan.

Tips Fanpage Cepat Populer

  1. Saat Anda mengupload foto maupun video, Anda juga dapat memasukan tulisan yang dapat menarik perhatian pembaca. Buatlah copywriting yang menarik agar pembaca menjadi penasaran dengan produk Anda
  2. Saat akan memberikan nama untuk fanpage Anda, gunakan nama yang unik dan menarik yang masih relate dengan produk bisnis Anda karena nama adalah hal yang pertama diingat khalayak.
  3. Apabila Anda memakai Facebook untuk urusan jual beli, sebaiknya Anda rajin untuk mengupdate konten Anda, Anda bisa mengupload foto, video atau apapun itu baik yang bersifat hard selling atau soft selling.  Jangan lupa untuk rajin-rajin merespon pertanyaan dari khalayak.

Penutup

Itulah Cara Membuat Fanpage di Facebook dan Tips Fanpage Cepat Populer. Kini berbisnis tidak hanya dapat dilakukan dengan satu cara saja karena dengan perkembangan teknologi, berbisnis dapat dilakukan dengan berbagai cara.

Apabila Anda membutuhkan layanan Public Relation untuk membangun sebuah relasi yang baik dengan audiens Anda. Maka Anda dapat mengandalkan jasa CASA KREATIF. Kami akan membantu Anda dalam membangun hubungan dan opini dengan audience Anda dengan efektif dan efisien karena hubungan yang baik dengan audiens Anda adalah faktor keberhasilan bisnis Anda.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami di:

Nomor Telepon: 085895844656

Email: kerjasama@casakreatif.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *