Setelah Tahu Besaran Biaya Mengundang Red Velvet, Siapkan Juga 3 Hal Penting Ini!

Biaya Mengundang Red Velvet

Dunia K-Pop seperti tak akan pernah pudar. Semakin banyak hadir grup musik baru dari Seoul. Silih berganti dan terus memperkaya khazanah musik Korea Pop yang beredar di seluruh penjuru dunia. Bahkan demam K-Pop sudah masuk ke pelosok-pelosok kampung yang tadinya belum tersentuh teknologi. Salah satu grup musik korea yang terdiri atas banyak wanita atau biasa disebut dengan istilah girlband adalah Red Velvet. Grup yang dibentuk pada tahun 2014 ini terdiri atas lima orang personil. Kelima personil tersebut adalah Seulgi, Irene, Wendy, Joy, dan Yeri. Single persana yang cukup menggebrak dunia adalah happiness. Lantas, biaya mengundang Red Velvet itu malah atau tidak ya?

Sangat cocok dengan warna musiknya, happiness menampakkan jiwa yang ceria, Bahagia, dan meledak-ledak. Hal tersebut juga cocok dengan nama Red Velvet. Warna merah sangat identik dengan gairah dan semangat yang menyala serta keberanian.

Adapun Velvet memberikan perlambang adanya feminisme dan jiwa yang lembut. Konsep yang diusung oleh grup musik Red Velvet pun merujuk pada arti Red serta Velvet, yaitu feminin, lembut, namun berani, ceria dan menyala-nyala penuh gairah. Bagi anda yang ingin membuat sebuah acara dengan dihadiri mereka, harus tahu berapa biaya mengundangnya. Namun pastinya semahal apapun biaya yang harus dikeluarkan, tidal akan rugi karena penampilannya sudah pasti memukau.

Nah jika memang ingin mengundang mereka, yang perlu dilakukan adalah melakukan beberapa persiapan. Persiapan dan rangkaian proses yang dimaksud adalah sebagai berikut.

Atau jika Anda tertarik mengundang artis K-Pop lainnya, Kami menyediakan informasi juga terkait Biaya Mengundang Exo

Menyiapkan Acara untuk Umur Berapa

Sebelum mencari tahu mengenai biaya mengundang Red Velvet, alangkah lebih baik anda menyiapkan acara terlebih dahulu sehingga ketika menghubungi pihak yang akan diundang tidak mentah. Anda Bisa menjelaskan konsep acara yang akan dibuat dan di manakah Red Velvet akan tampil.

Misalkan menghadirkan grup musik tersebut di acara prom night sebuah pesta remaja, mungkin kelompok tersebut bisa menyajikan lagu-lagu terbaru mereka. Yang perlu digarisbawahi adalah kalau mereka tidak akan tepat jika dihadirkan di acara orang usia tua ataupun dewasa. Genre yang diusung termasuk tampilan dan tarian mereka tidak cocok di kegiatan usia tua.

Menyiapkan Pembiayaannya

Karena sudah pasti keluar biaya mengundang yang terbilang tinggi maka sebagai penyelenggara harus menyiapkan dana yang berlebih. Jangan sampai anda sudah mengundangnya hanya mengandalkan tiket yang bakal terjual. Back up pembiayaan harus disiapkan.

Hal tersebut untuk mengantisipasi apabila tiket tidak terlalu laku terjual misalkan ada force majeure ataupun hal yang tidak sesuai harapan. Alangkah lebih baik selalu menyiapkan back up. Anda bisa mencari sponsor dengan menjual space iklan dan masih banyak lagi cara yang bisa dilakukan.

Grup musik Red Velvet tentu sangat dekat dengan produk-produk remaja, anda bisa menghubunginya untuk jadi sponsor. Selain itu, jika kegiatan bisa diajukan kepada donatur, juga dapat menghadirkan para donatur untuk membiayai kegiatan tersebut. Kemudian ticket box adalah langkah untuk menambah biaya, namun tidak mutlak harus dijadikan sebagai andalah pendanaan.

Menyiapkan Venue dan Waktu Kegiatan

Jika semua sudah siap, dapat menghubungi manajemen Red Velvet serta menanyakan biaya mengundannya. Namun venue dan waktu melangsungkan kegiatan atau acara harus sudah matang. Pihak artis dapat menyesuaikan dengan jadwal atau bisa juga anda menyiapkan alternatif waktu jika pihak mereka tidak bisa mengikuti jadwal kegiatan yang diajukan.

Bagaimana, apa sudah terbayang untuk mengundang artis luar negeri? Jadi jangan lupakan 3 hal penting tadi, setelah tahu besaran biaya mengundang Red Velvet ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *