Extrajoss, Tebak Skor Piala Dunia 2022 Hadiah Jutaan Rupiah

Sobat Casa Kreatif, siapa yang mau ikutan kuis tebak skor Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan Extra Joss? Kamu bisa membuat prediksi skor dan mendapatkan beragam hadiah menarik seperti PS 5, Smart TV, Jersey Bola sampai saldo Gopay.

Untuk mengikuti kuis ini, kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di website ExtraJoss kemudian mengisi data diri yang diminta. Kemudian isi tebakanmu. Selain tebak skor, kamu bisa mengikuti Quiz di setiap putaran. Ada 10 pertanyaan kuis. Bila kamu berhasil menjawab dengan benar, akan mendapatkan poin. Kamu harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin sampai akhir periode untuk mendapatkan hadiah menarik.

PERIODE: 20 November – 18 Desember 2022

Skor tertinggi di klasemen akhir:

-Peringkat 1: Sony PlayStation 5
-Peringkat 2: SMART TV 50″
-Peringkat 3: SMART TV 43″
-Peringkat 4-10: Jersey Original Peserta Piala Dunia
-Peringkat 11-15: GOPAY Rp 500k
-Peraih poin tertinggi di klasemen per putaran: Jersey Bola Original Peserta Piala Dunia

Mekanisme Tebak Skor Piala Dunia 2022

Kompetisi

Kompetisi “Laga Bola Dunia” (“Kompetisi”) diselenggarakan oleh Extra Joss (“Penyelenggara”) dan dilaksanakan oleh pihak yang ditunjuk Penyelenggara untuk melaksanakan penyelenggaraan Kompetisi (“Panitia”). Kompetisi ini adalah permainan “Tebak Skor” yang terdapat pada website https://extrajoss.co.id” yang bisa dimainkan peserta sesuai dengan Peraturan Resmi ini. Website adalah situs https://extrajoss.co.id (“Website”) sebagai tempat penyelenggaraan kompetisi.

Kelayakan Peserta

Kompetisi ini terbuka bagi setiap orang yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:

Warga Negara Indonesia;
Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia; dan
Memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP, SIM atau Paspor)

Periode Kompetisi

Kompetisi untuk memenangkan hadiah diadakan sepanjang perhelatan Piala Dunia 2022, yakni dari tanggal 20 November 2022 hingga tanggal 18 Desember 2022, dan dibagi menjadi 4 (empat) periode (“Putaran”). Durasi dari setiap Putaran tersebut adalah sebagai berikut:

Putaran 1: 20 November 2022 sampai dengan 25 November 2022 (Matchday 1)
Putaran 2: 25 November 2022 sampai dengan 29 November 2022 (Matchday 2)
Putaran 3: 29 November 2022 sampai dengan 3 Desember 2022 (Matchday 3)
Putaran 4: 3 Desember 2022 sampai dengan 18 Desember 2022 (fase gugur)

Cara Ikut Serta

Melakukan registrasi melalui Website dengan mengisi form secara lengkap dan benar untuk memudahkan peserta dihubungi oleh pihak panitia apabila peserta menjadi pemenang:
Nama (nama lengkap sesuai KTP)
Username sesuai keinginan
Password
Alamat email
Nomor handphone
Nomor Induk Kependudukan (NIK)
Kota
Kecamatan
Alamat rumah
Akun Instagram
Ukuran jersey (S, M, L, XL)
Ukuran sepatu
Peserta dapat memasukkan prediksi skor akhir semua pertandingan Piala Dunia 2022 yang sudah dijadwalkan.
Prediksi skor akhir dapat diubah sampai dengan tenggat waktu yang telah ditentukan untuk setiap pertandingan.
Tenggat waktu untuk setiap pertandingan adalah 1 (satu) jam sebelum pertandingan dimulai (kick-off).
Apabila peserta mendaftar setelah melewati tenggat waktu yang berlaku di setiap pertandingan, maka peserta tidak dapat mengikuti Tebak Skor pada pertandingan yang sudah berlangsung, dan baru dapat ikut serta pada pertandingan selanjutnya.
Selain Tebak Skor, peserta dapat juga menjawab Quiz yang berisikan 10 pertanyaan tiap putarannya.
Pertanyaan dalam Quiz akan berubah setiap pergantian Putaran.

Penilaian & Penentuan Pemenang

Penentuan pemenang berdasarkan atas ketentuan sebagai berikut:

Setelah melakukan pendaftaran, peserta akan menerima tambahan poin awal sebesar 60 poin.
Tambahan poin awal sebesar 60 poin (Tebak Skor) hanya berlaku satu kali, saat peserta pertama kali melakukan pendaftaran.
Apabila ikut serta dalam Quiz, peserta akan menerima tambahan poin sebesar 20 poin. Tambahan poin ini berlaku setiap kali peserta ikut dalam Quiz pada Putaran yang berlangsung.

Rincian poin yang dapat diterima peserta adalah sebagai berikut:

  • Tebak Skor: 1000 poin untuk setiap prediksi yang tepat, 0 poin untuk prediksi yang salah.
  • Pada babak perempat final hingga babak final Piala Dunia 2022, setiap prediksi skor akhir yang tepat akan menerima poin tambahan sebesar 1000 poin.
    Hasil skor akhir yang diperhitungkan untuk skor adalah hasil skor sebelum adu penalti.
  • Quiz: 40 poin untuk setiap pertanyaan yang terjawab dengan tepat, 0 poin untuk jawaban yang salah.
  • Juara Umum ditentukan dari jumlah poin Tebak Skor dan Quiz berdasarkan posisi tertinggi di Leaderboard pada saat Periode Kompetisi berakhir, di mana 15 (lima belas) peserta dengan poin tertinggi akan menerima hadiah sesuai ketentuan yang berlaku.
  • Juara Putaran ditentukan berdasarkan poin tertinggi di Leaderboard pada akhir Putaran yang bersangkutan, dan akan menerima hadiah sesuai ketentuan yang berlaku.
  • Satu orang peserta Games hanya diperbolehkan mendapat 1 (satu) buah Hadiah Utama dan 1 (satu) buah Hadiah Putaran. Apabila peserta yang telah menjadi juara dalam satu Putaran menjadi juara lagi dalam Putaran selanjutnya, maka hadiah akan diberikan kepada peserta dengan poin tertinggi selanjutnya.
  • Apabila ada 2 (dua) atau lebih peserta yang memiliki jumlah poin sama pada akhir setiap Putaran, Juara akan ditentukan dari peserta yang submit jawaban terlebih dahulu.
  • Keputusan Panitia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Pemberitahuan Pemenang

Semua pemenang Kompetisi ini akan diumumkan selambatnya pada tanggal 21 Desember 2022 di Website. Setiap pemenang akan dihubungi oleh pihak Panitia melalui alamat email ataupun melalui telpon ke nomor telpon pemenang yang terdaftar pada Panitia melalui Website untuk proses verifikasi dan mekanisme pengiriman hadiah. Jika pemenang tidak dapat dihubungi, pemenang diberi tenggat waktu 2 (dua) hari untuk konfirmasi dan mengirimkan bukti yang diminta Panitia. Jika lewat tenggat waktu tersebut pemenang tidak melakukan konfirmasi hadiah pemenang akan dialihkan ke pemegang skor tertinggi di bawahnya dan yang memenuhi ketentuan pemenang. Pemenang tidak akan diminta untuk melakukan pembayaran apapun untuk pengambilan hadiahnya.

Diskualifikasi Karena Kecurangan

Peserta hanya diperbolehkan memiliki 1 (satu) akun untuk ikut serta dalam Kompetisi. Segala bentuk kecurangan dalam upaya untuk memenangkan Kompetisi tidak dibenarkan. Panitia berhak mengeluarkan peserta dari perhitungan kandidat pemenang tanpa pemberitahuan sebelumnya apabila Panitia menemukan bukti kecurangan yang dilakukan oleh Peserta atau orang lain atas permintaan atau perintah dari Peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *