Bisnis  

Bangga Dengan Salyns, Aplikasi Speech to Text Berbasis AI Garapan Generasi Muda

Salyns Aplikasi Speech to Text – Tak dapat dipungkiri bahwa kemajuan teknologi yang semakin maju secara cepat dan pesat ini menarik minat semua kalangan manusia.  Banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk membuat sejumlah produk agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di zaman yang serba modern dan digital ini.

Salah satu bukti teknologi yang penggunaannya tidak perlu mencoba untuk membeli sebuah program, sistem, dan perangkat lunak karena sekarang terdapat sebuah perangkat lunak (software) yang dapat diakses mandiri dengan internet pribadi, yakni Software as a Service atau yang lebih dikenal sebagai SaaS.

SaaS sendiri berada di server yang menggunakan basis Cloud (komputasi awan) sehingga sangat memudahkan bagi siapa saja yang mengaksesnya. Microsoft Office 365, Icloud, Google Docs, dll merupakan beberapa jenis aplikasi yang juga menggunakan komputasi awan untuk mengakses data-datanya.

Generasi muda Indonesia juga memiliki sebuah aplikasi yang memanfaatkan SaaS, yaitu Salyns. Salyns sendiri adalah sebuah aplikasi online dari prosa.ai yang berguna untuk merubah suara rekaman menjadi tulisan dan khusus berbahasa Indonesia.

setelah dirilis pada tahun lalu, Salyns memiliki tagline “Cara cepat buat nyatet” dan kini mempunyai pengguna sebanyak 5000 lebih, mulai dari perorangan sampai perusahaan besar menggunakan jasa dari Salyns untuk membantu mencatat notulensi rapat, hingga membantu siswa/mahasiswa dalam mencatat materi yang dijelaskan oleh dosen. Hanya perlu menggunakan fitur-fitur yang dimiliki oleh Salyns, hasil salinan dari rekaman pun akan didapat dengan cepat.

Baca juga ulasan kami tentang tips memilih keyword yang bagus

Jika dahulu para masyarakat menulis secara manual hasil rekaman suara, Salyns hadir untuk mempermudah semua penggunanya saat mencatat ulang rekaman suara untuk menjadi sebuah tulisan. Aplikasi Salyns sendiri mempunyai tingkat akurasi sebanyak 98% sehingga penggunanya tak perlu terlalu khawatir lagi akan ketepatan hasilnya.

Cukup dengan mengakses Salyns dari handphone atau laptop yang terhubung dengan internet, pengguna dapat langsung mengakses Salyns melalui browser. Salyns dapat digunakan melalui berlangganan tiap bulannya karena menggunakan model lisensi komersial.

Dari fitur yang dimiliki, Salyns sangat memudahkan siapa saja yang menggunakannya. Salyns menerapkan dua cara yang bisa dilakukan dalam membuat transkripsi, yaitu dengan cara langsung merekam dan impor suara, entah melalui file rekaman pribadi hingga mencantumkan link Youtube saja.

Salyns juga memiliki fitur kolom pencarian kata yang sekali lagi dapat mempermudah penggunanya untuk menemukan kata kunci sehingga dapat menentukan topik yang diinginkan dan dibekali dengan time conversation.

Selain itu, Salyns memiliki beberapa manfaat untuk sebuah perusahaan atau pengguna perorangan, yakni; Menjadikan catatan dari rekaman lebih mudah dari pembuatan catatan dengan cara manual, pengguna dapat mengunggah rekaman atau merekam secara langsung dengan menggunakan Salyns.

Baca juga ulasan kami tentang 30 portal berita terpercaya di Indonesia

Hasil catatan  akan secara cepat rampung dalam kurun waktu singkat, tidak perlu menunggu berhari-hari sehingga dapat mempersingkat waktu, meningkatkan produktivitas, serta sangat efisien. Ketiga, pengguna tidak perlu lagi menggunakan banyak perangkat yang canggih karena Salyns menggunakan SaaS.

Jadi, hanya dengan menggunakan perangkat standar yang terhubung ke internet saja sudah cukup untuk dapat mengakses Salyns. Tentunya, masih ada banyak lagi manfaat yang didapatkan jika menggunakan aplikasi berbasis SaaS garapan generasi muda ini.

Untuk dapat merasakan fitur yang diberikan oleh Salyns Aplikasi Speech to Text, pengguna baru hanya perlu mendaftar melalui https://salyns.prosa.ai dan bisa mencoba fiturnya terlebih dahulu secara gratis. Sekian penjelasan mengenai Salyns, semoga dapat memberikan ilmu dan wawasan baru dalam dunia perkembangan teknologi yang mengubah suara menjadi teks hanya dengan sebuah aplikasi berbasis web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *