Franchise Jelly Potter : Biaya dan Cara Daftar Terbaru untuk Berbisnis Minuman Kekinian

Apakah Anda ingin memiliki usaha minuman kekinian dengan brand yang sudah terkenal? Jelly Potter bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Jelly Potter adalah bisnis minuman yang menyajikan aneka minuman dengan tambahan jelly sebagai pelengkapnya.

Brand ini sudah cukup populer di kalangan anak muda di Indonesia, sehingga sangat potensial sebagai peluang bisnis.  Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung, berikut adalah informasi terbaru tentang biaya dan cara daftar franchise Jelly Potter.

Tentang Franchise Jelly Potter

Jelly Potter merupakan salah satu usaha franchise minuman kekinian yang sukses di Indonesia. Usaha ini berada di bawah naungan perusahaan JP Group yang berbasis di Jakarta dan telah membuka kantor cabang di Solo, Jawa Tengah.

Jelly Potter didirikan pada tahun 2018 dan dalam waktu kurang dari dua tahun, berhasil meraih pencapaian luar biasa dengan lebih dari 2.000 gerai di berbagai daerah di Indonesia.

Misi utama Jelly Potter adalah membuka peluang usaha yang cocok untuk pengusaha pemula, sehingga siapa pun dapat bergabung dan memulai usaha franchise mereka sendiri.

Tidak hanya itu, salah satu alasan mengapa produk Jelly Potter begitu disukai adalah karena cita rasanya yang unik dan harganya yang terjangkau, mulai dari 10 ribuan saja. Salah satu brand ambassador Jelly Potter adalah Raffi Ahmad, yang membuat brand ini semakin dikenal di kalangan anak muda.

Dengan harga yang terjangkau, masyarakat dari berbagai kalangan dapat menikmati produk minuman kekinian yang enak dan menyegarkan dari Jelly Potter.

Daftar Menu Minuman Jelly Potter

Berikut beberapa menu andalan Jelly Potter yang bisa dijual oleh mitra Jelly Potter:

  • Brown Sugar Jelly
  • Strawberry Jelly
  • Taro Jelly
  • Milkshake
  • Smoothies
  • Mocktail

Berapa Biaya Franchise Jelly Potter?

Harga franchise minuman Jelly Potter saat ini adalah Rp16.888.000. Namun, bagi calon mitra di luar Pulau Jawa atau yang sudah memiliki tempat jualan, akan mendapatkan potongan Rp3.000.000 (tanpa gerobak).

Dalam paket ini, mitra akan mendapatkan perlengkapan jualan, mesin cup sealer, sign box, atribut branding, dan banyak lagi. Pembelian awal franchise Jelly Potter sudah termasuk 300 bungkus bubuk rahasia Jelly Potter.

Jika habis, mitra dapat membelinya lagi ke kantor pusat.

Perlu diingat bahwa modal ini belum termasuk anggaran menyewa tempat, operasional, dan gaji karyawan.

Kelebihan Usaha Jelly Potter

Jelly Potter memiliki kelebihan yang membuatnya berpotensi menjadi franchise yang menguntungkan, antara lain:

  • Bahan baku berkualitas premium.
  • Banyak pilihan rasa dan topping.
  • Tidak perlu membayar royalti fee.
  • Branding dibantu manajemen.
  • Cocok untuk pengusaha pemula.
  • Menggandeng BA papan atas.

Cara Daftar Franchise Jelly Potter

Berikut adalah syarat dan cara untuk mendaftar franchise Jelly Potter:

1.Syarat Gabung

Menyiapkan lokasi berjualan yang layak, jarak dengan gerai Jelly Potter lainnya minimal 2,5 km, memiliki modal untuk membeli paket kemitraan, KTP, NPWP, dan data diri lainnya.

2.Menghubungi Admin Kemitraan

Hubungi cabang terdekat dengan lokasi Anda dan kirim pesan untuk meminta informasi prosedur pendaftaran.

Kontak :

Jelly Potter Jakarta: 081323232379

Jelly Potter Solo: 081326311209

Kirim pesan”“Hallo Admin, saya tertarik dengan promo kemitraan Jelly Potter. Bisa infokan prosedurnya? Terima Kasih.”.

3.Cek Ketersediaan Lokasi

Buka situs web resmi Jelly Potter dan pastikan lokasi yang akan dijadikan tempat usaha sesuai dengan kriteria. Sistem akan mengecek keberadaan gerai Jelly Potter terdekat.

4.Lengkapi Identitas Pemohon

Setelah lokasi sesuai dengan kriteria, lengkapi form informasi detail dengan unggah foto tempat jualan, nama gerai, nama pemohon, dan nomor HP yang bisa dihubungi.

5.Selesaikan Pembayaran Kemitraan

Terakhir, lakukan pembayaran ke nomor rekening yang muncul di halaman pengajuan dan konfirmasi pembayaran. Tunggu proses persetujuan dari manajemen Jelly Potter.

Video Informasi :

Take Over Kemitraan Jelly Potter

Salah satu cara cepat untuk memiliki gerai Jelly Potter adalah dengan mengambil alih kemitraan dari pemilik sebelumnya. Artinya, Anda membeli franchise dari mitra lain.

Kelebihan dari cara ini adalah Anda hanya perlu melanjutkan usaha yang sudah ada dan harganya mungkin sedikit lebih terjangkau. Namun, pastikan proses take over  dilakukan secara resmi melalui manajemen Jelly Potter agar pengalihan kepemilikannya sah.

Memilih untuk mengambil alih kemitraan cukup berisiko, sehingga penting untuk mempertimbangkan dengan matang sebelum mengambil keputusan.

Simulasi Keuntungan Mitra Jelly Potter

Berikut adalah simulasi keuntungan bagi mitra Jelly Potter jika mampu menjual 100 cup menu reguler per hari atau 3.000 cup dalam 30 hari operasional.

Pendapatan: 3.000 cup x harga jual per cup (Rp. 10.000) = Rp. 30.000.000

Biaya Produksi: 3.000 cup x biaya produksi per cup (Rp. 6.000) = Rp. 18.000.000

Biaya Operasional: Rp. 3.500.000 (sewa tempat, listrik, air, gaji karyawan, dan lain-lain)

Keuntungan Bersih : Rp. 8.500.000

Dari keuntungan bersih tersebut, masih ada biaya-biaya lain yang harus diperhitungkan seperti pajak, biaya keamanan, dan lain-lain. Namun, jika pengelolaan bisnis dilakukan dengan baik dan efisien, keuntungan yang didapat bisa lebih besar.

Kesimpulan

Jelly Potter adalah salah satu franchise minuman kekinian yang menjanjikan keuntungan yang besar bagi para mitranya. Namun, sebelum memutuskan untuk bergabung sebagai mitra Jelly Potter, ada baiknya untuk mempertimbangkan dengan matang semua faktor seperti biaya, lokasi usaha, target pasar, dan persaingan di daerah tersebut. Selain itu, menjalankan bisnis juga memerlukan kerja keras, konsistensi, dan kemampuan dalam mengelola bisnis secara efektif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *