Home Biaya mengundang artis korea Biaya Mengundang Exo Pasti Tinggi. Ini 3 Ide Konsep Acaranya

Biaya Mengundang Exo Pasti Tinggi. Ini 3 Ide Konsep Acaranya

Acara yang exotic pasti sangat didambakan oleh setiap pemilik acara. Jika anda memiliki dana yang cukup maka mengundang artis mancanegara sudah tidak lagi menjadi kendala. Saat ini sangat marak aneka grup band asal Korea Selatan. Salah satunya adalah grup Exo. Berapa ya biaya mengundang Exo itu?

Grup yang beranggotakan para cowok keren berjumlah 9 orang, yaitu Baekhyun, Suho, Chanyeol, Kai, D.O., Sehun, Lay, Chen, dan Xiumin. Sebagaimana grup boyband lain yang populer di Korea Selatan, EXO sangat didambakan para penggemarnya.

Bukan hanya satu kalangan usia melainkan segala usia dan semua gender yang menggemari grup ini. Grup yang tidak hanya mengusung lagu gaya Korea ini, memiliki debut awal lagu XOXO. Mereka menyanyikan aneka genre, seperti hip hop, rap bahkan lagu techno Jepang dan juga Tionghoa.

Tentu saja bagi anda yang ingin menyelenggarakan acara dengan dimeriahkan grup band keren ini, butuh tahu berapa biaya untuk mengundangnya. Tampaknya mudah tinggal menanyakan kepada manajemen. Tetapi perlu dipikirkan apakah mengundang grup mahal dari luar negeri, acara yang dibuat tidak terkonsep dengan baik?

Untuk itu, anda perlu merancang sedetil mungkin acara yang exotic, sebagaimana nama dari grup tersebut. Nah saatnya tak hanya mencari tahu mengenai biaya mengundang Exo saja. Yuk kita coba bersama merancang konsep exotic yang elegan untuk pentas band asal Korea ini.

Baca juga ulasan kami tentang Biaya mengundang BTS

1.      Acara Pesta Dansa Elegan

Grup Exo memiliki kemampuan menyajikan aneka genre musik. Sehingga anda bisa menyusun sebuah kegiatan pesta dansa yang elegan guna menghadirkan grup yang aduhai ini. Pesta dansa elegan jangan dibayangkan diiringi dengan musik soul ataupun light jazzy atau musik samba maupun walls yang cukup kuno.

Akan tetapi, iringan musik hop hop, rap dan techno serta K-Pop dapat menjadi latar musik untuk acara pesta dansa yang exotic. Aneka cahaya yang anggun dan dinamis dapat menjadi pelengkap acara pesta dansa elegan. Grup Exo akan melengkapi acara dan bayangkan betapa meriahnya acara yang dibuat. Namun tentu saja biaya mengundang Exo menjadi tidak ringan.

2.      Pesta Kebun Dengan Topeng

Mungkin terkesan klasik ya, membuat pesta kebun dengan topeng. Namun ketika mengundang grup Exo, maka nuansa klasik dipadu gaya K-Pop modern dan musik techno akan membuat pesta menjadi terkesan exotic.

Meskipun biaya mengundang Exo tinggi, namun anda akan puas dengan menikmati acara spesial yang mengundang grup musik mancanegara populer. Pastinya acara harus dibuat sebagus mungkin serta teratur dan rapi. Sebaiknya anda mempersiapkan segala sesuatu dalam waktu yang tidak terlalu mepet mulai dari membuat konsep hingga menghubungi manajemen grup Exo.

3.      Live Music Interaktif

Live music interaktif yang mungkin dipadukan dengan sebuah talkshow atau ajang perlombaan berkelas sangat cocok mengundang grup mancanegara. Untuk mengimbangi biaya mengundang Exo yang tidak rendah, anda harus mengemas acara sedemikian menarik.

Lomba dance K-Pop misalnya bisa dilakukan atau menyanyi lagu-lagu Korea yang sedang sangat populer di kalangan remaja sedunia. Tidak hanya itu, juga dengan lomba resensi drama Korea dapat diselingi dengan adanya pentas boyband Exo ini.

Sangat tepat jika anda mengambil salah satu lagu dari band ini untuk menjadi materi lomba. Misalnya dalam lomba dance K-Pop maupun lomba cover lagu K-Pop. Meyakinkan manajemen bahwa acara meriah dan sangat tepat bisa dengan membuat dummy maupun template acara yang dapat dikirimkan kepada pihak manajemen.

Kami juga mengulas artikel tentang biaya mengundang Blackpink

Bagaimana, sudah makin matang untuk mendatangkan Exo? Semoga tips kegiatan yang exotic ini bisa dengan mengimbangi pengeluaran biaya mengundang boyband ini ya.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *