Mau Mengundang Ari Lasso untuk Kepentingan Event Perusahaan?

Di Indonesia sendiri cukup banyak penyanyi pria yang digemari. Pada umumnya, mereka adalah anak band atau mantan anak band. Salah satunya adalah Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa 19 ini mulai menjadi public figur saat masih bergabung dengan kelompok band andalan tanah air tersebut. Maka dari itu, tidak jarang biaya mengundang Ari Lasso cukup besar.

Vokalnya yang unik dengan kekuatan suara romantisnya cukup memberikan warna di belantika musik nusantara. Vokalis ini selanjutnya mencoba berkarier tunggal atau solo karier. Ternyata debut solo kariernya juga tidak mengecewakan. Bahkan tidak sedikit lagu singlenya mampu menggebrak pasar dan mengisi hati semua pendengar segala usia muda.

Baca juga ulasan kami tentang Biaya Mengundang Judika Manggung

 

3 Langkah Agar Biaya Mengundang Ari Lasso Tidak Sia-Sia

Sebagai artis tanah air yang punya nama, tentu saja butuh anggaran ketika mengundangnya. Ari Lasso yang dikenal mempunyai beberapa lagu duet, salah satunya dengan Bunga Citra Lestari dengan lagunya Aku dan Dirimu. Lagu ini bahkan disukai terutama di kalangan wanita. Meskipun penggemar dari kaum pria, suara tingginya yang mampu melengkingkan nada memang sangat istimewa.

Beberapa lagu lawas bahkan dicover ulang olehnya dan mampu menguasai pasar musik. Merujuk akan kepopuleran Ari Lasso, sangat layak bagi sebuah instansi untuk mengundangnya mengisi acara. Ari Lasso mampu mewakili multi usia. Lagu dan jiwa mudanya bisa menempati area penggemar muda remaja. Adapun secara usia dia sudah tergolong matang sehingga punya banyak penggemar dari kalangan dewasa atau berusia matang.

Untuk membawa Ari Lasso di acara yang akan dibuat, tentunya wajib tahu banyak hal, selain tentunya mengenai biaya mengundang Ari Lasso itu sendiri. Apa saja langkah yang tepat untuk bisa mengundang Ari Lasso? Cek yuk di sini.

1.      Menyesuaikan Genre Ari Lasso

Ari Lasso adalah penyanyi bergenre pop yang bisa sangat romantis. Acara-acara seperti gathering perusahaan, perhelatan elite, atau juga dengan pernikahan yang istimewa cocok untuk mengundangnya.

Adapun biasanya biaya mengundang Ari Lasso bisa tidak sama dari satu acara ke acara lain. Hal tersebut dapat tergantung akan durasi acara, lokasi acara, dan tingkat kesulitan membawakan lagu di dalam acara tersebut. Anda jangan pernah mengundangnya di acara yang mengharuskan penyanyi melantunkan tembang dangdut ataupun campur sari. Genre Ari Lasso dan warna suaranya tidak begitu sesuai dengan aliran musik tersebut.

 

2.      Mengenal Manajemen

Untuk bisa mengetahui berapa biaya mengundang Ari Lasso, tentu perlu bertanya kepada manajemennya. Oleh karena itu, mencoba mencari tahu tentang manajemen serta kontak person yang harus dihubungi menjadi sangat mutlak.

Meskipun kenal terhadap artis secara langsung, namun alangkah lebih baiknya menghubungi manajemen sang artis karena terkadang ada hal baku yang harus disiapkan supaya sang artis tidak harus ribet mempersiapkan seorang diri. Selain itu, biaya mengundang Ari Lasso pun biasanya sudah ditetapkan oleh manajemen yang bahkan sang artis terkadang kurang memahaminya.

Kami juga mengulas Biaya Mengundang Dewa 19

3.      Membuat Kesepakatan Dengan Manajemen

Jika sudah memperoleh informasi diatas, sebaiknya segera membuat kesepakatan untuk melakukan kerja sama. Biasanya artis besar memiliki jadwal yang cukup padat. Begitu pula artis sekelas dirinya, jadwalnya sudah dipastikan padat. Oleh karena itu, menentukan waktu kemudian kesepakatan dengan manajemen sangat dibutuhkan.

Kesepakatan akan baik buat sang artis maupun pihak yang mengundang. Untuk artis sekelas Ari Lasso sebaiknya menggunakan perjanjian ataupun kesepakatan secara legal, yaitu hitam di atas putih. Jangan pernah hanya menggunakan kesepakatan secara lisan belaka.

Bagaimana, apa sudah siap untuk mendatangkan vokalis besar di acara yang akan dibuat? Informasi biaya mengundang Ari Lasso pun akan diketahui dari manajemennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *