Sistem Pendingin Terbaik pada Laptop Gaming

Laptop tidak hanya untuk pekerjaan kantoran, tetapi juga menjadi pendamping banyak gamer. Laptop gaming sering diapresiasi oleh banyak orang untuk pembuangan panas produknya. Yuk simak alasan kenapa kamu harus beli laptop dengan sistem pendingin terbaik

Alasan memilih laptop gaming dengan pembuangan panas yang baik

Dengan laptop gaming seringkali sangat berat dan sering menghasilkan panas dalam jumlah besar, yang menyebabkan panas berlebih, jadi sebaiknya pilih laptop dengan pembuangan panas yang baik untuk bermain game, pembuangan panas akan membantu. :

Laptop mempertahankan keadaan dingin untuk meningkatkan kinerja dan memperpanjang umur mesin.
Batasi fenomena mati listrik mendadak pada mesin dan hindari mempengaruhi komponen mesin lainnya.
Membantu mesin untuk meningkatkan kinerja CPU dan GPU serta membuat mesin bekerja dengan baik untuk menghindari lag saat bermain game.

Saran model laptop gaming pendingin yang layak dibeli sbb;

Lenovo Gaming Legion 5

  • Memiliki konfigurasi yang kuat dengan desain yang dipersonalisasi, kinerja luar biasa, pembuangan panas yang baik berkat CPU Intel Core i7 Tiger Lake 11800H dan kartu diskrit NVIDIA GeForce RTX 3050.kg dengan plastik yang kokoh dan kokoh kerang.
  • Laptop Lenovo memiliki RAM 16 GB untuk multitasking super mulus, hard drive 512 SSD mempersingkat waktu respons, akses data cepat. Perangkat ini memiliki teknologi anti-silau Anti Silau dan panel IPS untuk bingkai lebar 178 derajat, membatasi ketegangan mata dalam kondisi cahaya yang kuat. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan sakelar pengunci kamera dan chip TPM 2.0 modern untuk meningkatkan keselamatan dan keamanan. Sistem suara surround 3D yang imersif, bersama dengan teknologi Audio Nahimic dan Speaker Stereo membantu Anda merasakan suara dengan jelas.

MSI GE66 Raider

  • Laptop MSI Gaming GE66 Raider 11UH i7 (259VN) dengan desain yang stylish, mewah, solid, berat mesin 2.38kg, tebal 23.4mm untuk membantu Anda membawanya dengan mudah, keyboard memiliki lampu latar RGB untuk membuat pengguna terkesan.
  • Mesin ini dilengkapi dengan CPU Intel Core i7 Tiger Lake 11800H dan kartu grafis diskrit NVIDIA GeForce RTX 3080 16 GB yang sangat kuat untuk kelancaran saat bertarung dengan game profil tinggi. Secara khusus, kecepatan refresh layar 240Hz membantu Anda mengontrol semua perkembangan perangkat secara optimal.
  • Mesin ini memiliki sistem pendinginan yang sangat efisien menggunakan teknologi pendinginan CoolerBoost 5 dan beroperasi dengan sangat pelan, sama sekali tidak menimbulkan suara bising saat kipas beroperasi. Mesin dapat terhubung ke banyak port, untuk transmisi nirkabel berkecepatan tinggi, sangat stabil saat bermain game.

baca juga ;  Panduan Merawat Laptop Supaya Awet

Dell Gaming Laptop Alienware

  • Laptop Gaming Dell Alienware m15 R6 i7 (70272633) memiliki desain yang kuat dan performa mutakhir. Beratnya 2,69kg, tebal 19mm, dan memiliki layar 15,6 inci dengan teknologi WVA dan 99% DCI-P3 yang menghadirkan gambar nyata dalam bingkai besar.
  • Mesin ini dilengkapi dengan chip Intel Core i7 Tiger Lake 11800H dan kartu diskrit NVIDIA GeForce RTX 3060 6GB, bersama dengan memori RAM 32GB untuk kemampuan multitasking yang luar biasa dengan performa tinggi. 1 TB NVMe PCIe SSD menghadirkan kecepatan respons cepat, pengambilan data supercepat.
  • Teknologi Nahimic Audio yang canggih menyediakan suara surround 3D yang imersif untuk hiburan yang imersif. Selain itu, mesin memiliki keyboard yang dipasang dengan LED pengubah warna RGB 4 zona dan terintegrasi dengan berbagai port koneksi agar mudah digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *