News  

Program One-day Hiring SPEedhunt Bantu Kandidat bisa langsung Kerja setelah Interview

Program One-day Hiring SPEedhunt Bantu Kandidat bisa langsung Kerja setelah Interview

Interview kerja merupakan proses yang wajib diikuti oleh semua kandidat/pencari kerja, agar bisa bekerja di suatu perusahaan. Namun tak jarang, proses rekrutmen dan juga interview ini memakan waktu yang cukup lama. Solusinya tentunya dengan mengikuti program one day hiring, seperti program one day hiring SPEedhunt contohnya.

Dimana dengan program one day hiring ini, SPE Solution sebagai perusahaan fintech enabler di Indonesia, mengadakan program rekrutmen dan interview kerja yang dikenal dengan program SPEedhunt. Dimana proses rekrutmen ini, berlangsung hanya dalam waktu 1 hari saja.

Pengertian dari One Day Hiring SPEedhunt

Sebagaimana dijelaskan diawal, bahwa yang dimaksud dengan one day hiring adalah proses rekrutmen yang berlangsung selama 1 hari saja. Pada beberapa perusahaan, cakupan dari kegiatan one day hiring ini cukup beragam.

Dimana ada sebagian perusahaan yang menerapkan sesi wawancara saja, dalam cakupan kegiatan dalam program one day hiring ini. Namun ada juga perusahaan yang melakukan serangkaian tes lainnya, dalam proses one day hiring tersebut. Termasuk dengan melakukan tes wawancara, bersamaan dengan tes mengenai administrasi, dan sejumlah tes yang lainnya.

SPEedhunt sendiri merupakan salah satu program one day hiring yang diselenggarakan oleh SPE Solution. Dimana PT Solusi Pembayaran Elektronik, atau yang lebih dikenal sebagai SPE Solution, merupakan salah satu perusahaan fintech enabler terkemuka, yang ada di Indonesia.

Keuntungan Mengikuti One Day Hiring SPEedhunt

Sejak pertama diselenggarakan pada bulan September 2019 yang lalu, program one day hiring SPEedhunt telah diikuti oleh lebih dari 350 pencari kerja. SPEedhunt sendiri terbuka untuk semua pencari kerja. Baik itu bagi pencari kerja dengan status fresh graduate, maupun para pencari kerja yang memang ingin mencari pengalaman baru.

Dengan kata lain, semua kandidat pencari kerja bisa mengikuti one day hiring dari SPEedhunt, asalkan para pencari kerja tersebut telah memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan, serta bisa mengikuti seluruh tahapan yang diadakan oleh panitia program SPEedhunt ini.

Pada umumnya, ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh oleh pencari kerja, dengan mengikuti program one day hiring dari SPEedhunt ini. Diantaranya:

1.Dapat Menghemat Waktu dan Tenaga

Keuntungan pertama yang bisa diperoleh oleh semua kandidat pencari kerja adalah bisa menghemat waktu dan tenaga. Dimana sebelumnya, proses rekrutmen dan interview ini akan memakan waktu yang cukup lama, hingga pengumuman penerimaan peserta seleksi.

Namun tidak demikian jika Anda mengikuti program one day hiring dari SPEedhunt ini. Dimana proses tersebut hanya berlangsung selama 1 hari saja, sehingga hal tersebut bisa menghemat waktu dan tenaga Anda.

2. Menghindari Ketidakpastian

Dengan program rekrutmen dan wawancara yang hanya berlangsung selama 1 hari saja, yang dilakukan melalui program one day hiring dari SPEedhunt ini. Maka hal tersebut bisa menghindarkan kandidat dan pencari kerja dari ketidakpastian.

Khususnya mengenai ketidakpastian mengenai penantian setiap tahapan rekrutmen yang harus diikuti, hingga proses pengumuman penerimaannya.

3. Kandidat Bisa Langsung Diterima Kerja, Segera Setelah Melakukan Interview

Dengan adanya program one day hiring SPEedhunt ini, memungkinkan para pencari kerja bisa langsung diterima di perusahaan, segera setelah melakukan interview. Cara ini juga bisa dilakukan bagi setiap kandidat yang pada saat itu, tengah membutuhkan penghasilan dalam waktu dekat.

Apakah One Day Hiring dari SPEedhunt akan Kembali Diselenggarakan di Tahun 2022 Ini?

Pastinya, program rekrutmen dan interview dalam 1 hari, one day hiring dari SPEedhunt akan terus diselenggarakan. Begitu juga di tahun 2022 ini. Dimana program tersebut akan dilaksanakan pada pertengahan tahun ini, tepatnya pada bulan Juli 2022 nanti.

Untuk tahun 2022 ini, program one day hiring SPEedhunt akan menggunakan model kegiatan hybrid. Dimana kegiatan yang dilakukan nantinya, akan memadukan aktivitas online dan juga offline. Untuk informasi lebih jauh mengenai program one day hiring dari SPEedhunt ini akan menyusul kemudian. Maka dari itu, pastikan bagi Anda untuk selalu memantau website resmi serta akun media sosial dari SPE Solution.

Itu dia penjelasan mengenai pengertian hingga keuntungan bilamana Anda mengikuti program one day hiring SPEedhunt yang diselenggarakan oleh SPE Solution. Dengan kata lain, dengan adanya program one day hiring dari SPEedhunt SPE Solution ini, bisa membantu kandidat dan pencari kerja untuk bisa segera diterima bekerja, tak lama setelah mengikuti proses interview.

Baca Juga :

Ingin mengirimkan artikel opini ke media massa online? kami Casa Kreatif membuka kesempatan bagi para ahli, praktisi dan akademisi untuk menulis di media online Casa Kreatif. Silahkan email artikel opini anda ke kerjasama@casakreatif.com atau langsung hubungi admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *