Manfaat Akun Instagram Sudah Verified (Centang Biru)

Manfaat Verified Centang Biru
Manfaat Verified Centang Biru

Instagram terus berkembang secara pesat beberapa tahun terakhir. Perkembangannya ditandai dengan masuknya para pesohor dan tokoh nasional ke media sosial yang satu ini. Salah satu tanda yang khusus dibuat Instagram untuk para tokoh tersebut adalah marking berwarna biru berupa tanda centang. Tanda tersebut digunakan untuk memberikan verifikasi bahwa akun tersebut dimiliki oleh orang yang tertera pada profil.

Dengan begitu, segala kasus penipuan dan tindak kejahatan lain tidak akan terjadi. Belakangan ini tidak hanya para publik figur saja yang ingin mendapatkan akun verified, orang yang ingin membranding diri pun juga demikian. Lantas sebenarnya apa saja sih manfaat akun Instagram sudah verified / centang biru?

Baca juga ulasan kami tentang Cara Mendapatkan Centang Biru Di Instagram – Update 2023

Manfaat Akun Instagram Sudah Verified / Centang Biru

Kepercayaan Publik

Jika suatu saat Anda memosting sesuatu di Instagram yang sudah bercentang biru maka publik akan jauh lebih percaya. Ini sebenarnya adalah tujuan dari seseorang mengajukan Verified akun. Sebagaimana saat ini akun kloning sangat banyak sekali. Publik yang menjadi pemirsa akan kesulitan jika harus mempercayai satu akun. Oleh karena itu, jika ada marking centang biru maka pemirsa tidak perlu mencari lagi akun yang paling otentik.

Meningkatkan Konversi Bisnis

Tidak hanya untuk publik figur, pemilik bisnis juga sangat dianjurkan memiliki verified akun Instagram. Dengan akun yang sudah bercentang biru maka konsumen cenderung meyakini bahwa produk atau jasa yang dikerjakan oleh suatu perusahaan bisa diandalkan. Konsumen pun tidak akan ragu ketika membeli produk atau jasa tersebut. Dengan begitu, konversi penjualan juga bisa meningkat dengan sangat pesat.

Sebagai Bisnis Pribadi (Endorser)

Para pemasang iklan biasanya memilih akun yang sudah bercentang biru karena memiliki trafik yang stabil dan bisa diandalkan. Anda tentu harus pandai melihat peluang ini. Karena biaya endorser suatu akun bisa sangat mahal apalagi memiliki pengikut yang banyak.

Tambahan dari sini—-

Meningkatkan Keamanan Akun

Akun Instagram yang sudah dicentang biru juga memiliki keamanan yang lebih baik daripada akun yang tidak dicentang biru. Instagram memberikan prioritas pada akun-akun yang sudah dicentang biru dalam menjaga keamanan dan melindungi dari serangan phishing dan hack. Ini membantu memastikan bahwa konten yang diposting di akun tersebut aman dan terjaga keasliannya.

Menghindari Akun Palsu

Dengan semakin meningkatnya jumlah akun palsu di Instagram, memiliki akun yang sudah dicentang biru dapat membantu menghindari akun palsu. Pengguna Instagram dapat lebih percaya bahwa akun tersebut asli dan tidak akan dirugikan dalam interaksi dengan akun tersebut.

Mendapatkan Keuntungan dalam Algoritma Instagram

Algoritma Instagram memberikan prioritas lebih besar kepada akun yang sudah dicentang biru. Akun yang sudah dicentang biru memiliki keuntungan dalam pencarian dan penempatan di bagian Explore Instagram. Dengan kata lain, akun yang sudah dicentang biru lebih mudah ditemukan dan diakses oleh pengguna, yang dapat meningkatkan jangkauan dan eksposur merek.

Mendapatkan Akses ke Fitur-fitur Tambahan

Instagram juga memberikan akses ke fitur-fitur tambahan untuk akun yang sudah dicentang biru. Salah satu fitur tambahan yang paling berguna adalah fitur swipe-up di Instagram Stories, yang memungkinkan pengguna untuk memasukkan tautan ke dalam cerita mereka. Fitur ini sangat berguna untuk mengarahkan pengikut ke laman situs web atau produk yang ingin diiklankan.

—Sampai sini

Nah itu dia beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan apabila akun Instagram Anda sudah terverifikasi atau verified. Lantas bagaimana cara memverivfikasikannya? Hubungi kami dan dapatkan kemudahan approval centang biru Instagram.

Apakah anda berminat untuk menggunakan jasa verified Instagram centang biru, silahkan konsultasi dulu di 08812020888

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *